Home » » Tiga Kepala Reserse Polda Metro Diganti

Tiga Kepala Reserse Polda Metro Diganti

Written By Polaris Institute on Kamis, 10 Mei 2012 | 02.10

VIVAnews - Sedikitnya delapan perwira menengah kepolisian di lingkungan Polda Metro Jaya dimutasi. Tiga dari delapan pamen tersebut menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal di Polres Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Tanggerang Kota.
Berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolda Metro Jaya bernomor STR/1266/V/2012, tanggal 9 Mei 2012 AJun Komisaris Besar Abdul Karim, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbid Sunluhkum Bidkum Polda Metro Jaya. Sementara posisinya digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi.

Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Jakpus akan digantikan oleh Ajun Komisaris Besar Rahmat. Semula Rahmat menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota.

Pengganti Ajun Komisaris Besar Rahmat ialah Ajun Komisaris Besar Suharyanto yang sebelumnya Kabag Binopsnal Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Penggantinya yakni Ajun Komisaris Besar Elly Laylah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Sunluhkum Bidkum Polda Metro Jaya.

Pejabat lainnya yang ikut juga dimutasi yakni Ajun Komisaris Besar Didi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbdit IV /wasendak Dit Intelkam menjabat sebagai Kabag Binopsnal Dit sabhara Polda Metro Jaya. Sedangkan Ajun Komisaris Besar Suparmin Ari Saputro yang ketika itu menjabat sebagai Kabag Ops Polres Jakarta Barat Menjadi Kasubdit IV /wasendak Dit Intelkam Polda Metro Jaya. Posisi Suparmin akan diisi oleh Ajun Komisaris Besar Agung Pitoyo Putro.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto memastikan mutasi yang dilakukan ini bukan terkait dengan kasus, tetapi hanya sebuah penyegaran dalam jabatan.
"Ini mutasi biasa seperti yang saya katakan sebelumnya, mutasi itu dilakukan dari pejabat bawah hingga atas, semua dievaluasi mana kala kinerjanya dinilai kurang maka langsung dievaluasi," jelas Rikwanto. 
 
Sumber:
 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Polaris Institute - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger